2.5.10

my girl

Hari ini seperti biasa aku spend the weekend jalan-jalan sekeluarga. Kali ini kami ke poinsquare lebak bulus, karena emang aku mo beli software game scrabble buat diinstall di si bernie. Gini niy ga enaknya sendirian pake mac, ga bisa minta games yg ada di PC temen-temen :( . Trus alesan kedua ke poinsquare adalah aku pengen makan soto sulung. Di poins ada soto sulung wuuuenaakk!!

Di jalan ke poins, aksan bobo, kiera sibuk ngemil. Abis ngemil, kie minta minum. Aku kasi aqua plus sedotan. Pas aku nengok, ya ampun, bajunya kie dah basah semua. Ya udin deh, aku turun duluan sama kie, mo beli baju ganti krn ternyata simas ga bawa ranselnya anak-anak, sementara mas parkir.

Booth yg jual baju anak branded yg biasa aku beli, ga ada. Bukannya sok branded-an sih, tp scara td aku br sortir baju anak-anak, aku jd ngeh bhw bajunya anak-anakku yg ga branded lebih ga awet daripada yang branded, either lebih cepet lusuh ato ga mengkerut jd klo dipake ngatung gitu. Yang aku beli jg brandnya ga gitu-gitu bgt koq, klo di US merek biasa aja itungannya, macemnya oshkosh gitu2 aja. Nah pokonya itu booth ga ada, yowes lah, aku akhirnya ke sport warehouse & beli 1 kaos utk kie di sana, sekedar buat ganti aja.
Trus ga lama simas dateng sama aksan yg masi bobo di stroller. Pas aku lagi ngobrol sama mas sambil pilih-pilih kaos kaki utk aksan, kiera tiba dateng bawa boneka bayi sambil bilang "baby.. Baby..". Simas lgsg luluh gitu dan nawarin kie utk beli. Tapi abistu kie liat keranjang isi piring-gelas plastik gitu, dan bilang "popo.. Mau..". Aku & mas liat-liatan, kita bdua terharu krn berasa kiera dah makin gede, dah mo main masak-masakan :)

Kiera udah 20 bulan sekarang. Udah ngomong cas cis cus, murni 100% bahasa indonesia, wekekek! Hobinya nyanyi semut-semut kecil, cicak di dinding, kodok ngorek di depan kaca sambil joget-joget. Hihihi..

Mumu sayang ade kiera. Smoga manis terus, tambah gede & tambah pinter ya sayang :)
Sent from my Blackberry®

3 comments:

Desy Yusnita said...

waaah baby kei lucu...rambutnya idaman tante dessy bgt tuh...

sama dong kaya naeema sukanya lagu cicak-cicak di dinding...

our li'l fam said...

mbak, sorry mau tanya tp gak nyambung sama tulisannya :-)

posting blog lewat blackberry gmn ya mbak? pake aplikasi apa?

thanks ya...

chia said...

tante dessy bikin poni dari jilbab aja.. salam utk ade naeema ya.. kisskiss!