24.5.10

panik panik panik!

bukan soal anak-anak, alhamdulillah mereka berdua sehat, yah, batpil dikit lah, standar..
bukan soal si mas, krn juga lg adem ayem aja..
bukan soal mama - papa & adeku jg.. adeku lagi skripsi sih, jadi yuk kita doain aja smoga bisa cepet slesai..

tapi soal.. finaltest!!
hahaha! norak ya? bodo deh..
karena IPku smester kemaren ga berada di angka ideal, makanya smester ini mesti digenjot abiiiss supaya IPK bisa naik ke angka yg seharusnya.. dooh, malu2in banget deh *getok2 meja makan*

finaltest smeser ke-2 ini aku punya 6 papers, 2 written test dan 1 presentation.
so far yang aku kerjain baru 2 papers.. wekekekek!
written testnya yang satu open book ,jadi cincay lah..
trus presentationnya udah 90% sih, kelarin itu dulu aja kali ya..

mama - papa ke cilacap pagi ini, sampe kamis, jadi aku ga bisa ke kampus karena harus take care of the kids.
kayaknya sih bakal minta bantuan temenku untuk jagain anak2 di rumah sambil main, sementara aku ngerjain tugas2 itu. tapi temenku itu hobinya bangun siang.. hmmpfh! we'll see deh..
klo bisa dihandle sendiri sih ga usah pake minta tolong orang lain, kasian kan ngerepotin..

mana udah sebulan ini ga ke kantor. hihihihi.. ampun pak bos! hadoooh..
tapi kerjaanku tetep aku kerjain koq, cuma ga maksimal :( nanti hari kamis aku ke kantor koq, ambil timesheet untuk ngitung gaji karyawan.
maunya sih kerjaanku kelar by rabu, jadi bisa ngantor (bawa kiera) dengan tenang..

nah, panik deh nih pokonya..
tolooong..

wish me luck temans!

2 comments:

ary said...

hahaha gue do'ain dari sini biar cepet rampung deh itu tugas2. Kebayang sih repotnya kalo lagi gitu.
Perlu gue bantuin Chia ? ngitung gaji trus dikasih gajian juga mau kok, hehehe

chia said...

ary, tengkyu doanya.. finaltest gw kelar & gw puas sama hasilnya.. kisskiss4theboys!